PENGANTAR ALIH TUGAS YANG MULIA HAKIM TINGGI DAN PURNABAKTI APARATUR PENGADILAN TINGGI KALIMANTAN TIMUR


Samarinda, Kalimantan Timur 

Pelaksanaan Pengantar Alih Tugas YM Bapak Albertus Usada, S.H., M.H. (Hakim Tinggi) sebagai Pemilah Perkara Perdata Khusus pada Mahkamah Agung RI dan Acara Purnabakti Ibu Dra. Hamdiah (Kabag Perencanaan & Kepegawaian) dan Bapak Trick Briani Idung Maleh, S.H. pada Hari Jum’at Tanggal 21 Oktober 2022 Pukul 14.00 WITA di Lobi Kantor Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur yang dihadiri YM Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim Tinggi baik Karier maupun Ad Hoc, Panitera, Sekretaris, Ibu-Ibu Dharmayukti Karini Daerah Kalimantan Timur, Para Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional Baik Kepaniteraan maupun Kesekretariatan, dan Seluruh Pelaksana dan PPNPN Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur.

Acara dimulai dengan kata perpisahan oleh Bapak Albertus, Ibu Hamdiah, dan Bapak Trick dilanjut dengan Sambutan dari Bapak Nyoman Gede Wirya, S.H., M.H. (Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur. Kemudian pemberian cindera mata dari Para Hakim Tinggi, Bagian Kepaniteraan, dan Kesekretariatan dan diakhiri dengan bersalam-salaman.

Selamat dan sukses selalu untuk Bapak/Ibu. Terimakasih sudah menjadi bagian dari Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur. Pengabdian Bapak/Ibu takkan terlupa.