MUSYAWARAH DAERAH (MUSDA) IKATAN KEPANITERAAN DAN KESEKTARIATAN PENGADILAN INDONESIA (IPASPI) Wilayah Kalimantan Timur


Samarinda,(29/01) Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur menjadi tuan rumah dalam pertemuan MUSYAWARAH DAERAH (MUSDA) IKATAN KEPANITERAAN DAN KESEKTARIATAN PENGADILAN INDONESIA (IPASPI) Wilayah Kalimantan Timur. dalam musda kali ini juga berlangsung Pengukuhan Pengurus IPASPI wilayah Kalimantan Timur. Pengukuhan ini langsung dibacakan oleh Y.M Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur Bapak Nyoman Gede Wirya,S.H.,M.H dan disaksikan juga oleh Y.M Ketua Pengadilan Tinggi Agama Samarinda, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Samarinda serta Kepala Pengadilan Militer I-07 Balikpapan. 

Stering Commite pada IPASPI Tahun 2023-2026  Wilayah Kalimantan Timur terdiri dari ;

Pelindung pada IPASPI Wilayah Kalimantan Timur terdiri dari 

Pelindung 1 = Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur Y.M Nyoman Gede Wirya,S.H.,M.H

Pelindung 2 = Ketua Pengadilan Tinggi Agama Samarinda Y.M H. Helminizami, S.H., M.H

1. Ketua 1 = Ating Budiman, S.H.,M.H

2. Ketua 2 = Dra.Hj.Hairiah,S.H.,M.H

3. Sekretaris 1 = Hamdani,S.E.,M.M

4. Sekretaris 2 = Nur Ikhlas,S.E.Ak

5. Bendahara 1 = Nur Halidah,S.Si

6. Bendahara 2 =  Aufa Fitriah,S.H

Pengurus IPASPI yang baru berkomitmen untuk mengemban tugas dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi, memajukan potensi dan solidaritas antara sesame Anggota IPASPI Daerah Kalimantan Timur. Rangkaian acara juga dilengkapi dengan pembinaan yang  inspiratif dari Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Samarinda.

Acara pengukuhan ini diharapkan dapat menjadi momentum awal bagi IPASPI dalam merangkul, memberdayakan, dan mempererat persaudaraan antar warga pengadilan  di lingkungan peradilan sewilayah hukum di Kalimantan Timur. Semangat kebersamaan dan cita-cita bersama untuk mencapai prestasi tinggi menjadi fokus utama dalam kepemimpinan baru IPASPI Daerah Kalimantan Timur Perode 2023 – 2026.