Pengambilan Sumpah jabatan dan pelantikan Panitera Pengganti bulan Juni 2024


Samarinda, Selasa (04/06) bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur atas nama Purnomo Krustiyanto, S.H. oleh Y.M Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur, Bapak Nyoman Gede Wirya, S.H., M.H. Sebelum Mendapatkn Tugas di Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur beliau   menjabat sebagai Panitera  Pengganti di Pengadilan Negeri Sidoarjo.
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Pengganti ini berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jendral Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung R.I. Nomor: 641/DJU/SK.KP4.1.3/IV/2024 tanggal 22 April 2024.
Bertindak sebagai Saksi I, Nurhayati, S.H. dan Saksi II, Halifah, S.H.

​​​​​​​




Acara dihadiri oleh perwakilan Hakim Tinggi karir maupun Ad-hoc , Plh Panitera, Sekretaris para Pejabat Struktural dan Fungsional pada  Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur.
Dalam kata sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur, Nyoman Gede Wirya, S.H., M.H. mengucapkan selamat bergabung dan mengemban tugas kepada Panitera Pengganti yang telah di lantik. Beliau berharap agar dapat bersinergi dalam tugas dan tanggung jawab. Beliau juga berpesan agar Panitera Pengganti yang telah dilantik dapat turut serta menyukseskan Program Zona Integritas (ZI) dan Sertifikasi Mutu Pengadilan Unggul dan Tangguh (AMPUH)
Acara di akhiri dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama.