RAPAT EVALUASI KINERJA BULAN AGUSTUS Tahun 2024


Samarinda,(09/09) Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur mengadakan Rapat evaluasi kinerja Bulan Agustus. rapat  evaluasi kinerja di pimpin oleh Y.M Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur Bapak Nyoman Gede Wirya,S.H.,M.H. pertama acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.


pada rapat evaluasi kinerja bulan kali ini menitik beratkan pada perkembangan kinerja Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur harus selalu melaksanakan kedisiplinan dan fungsi pengawasan melekat dilaksanakan pada setiap bagian, sesuai dengan pedoman Perma 7 tahun 2016 tentang Penegakan Disiplin Kerja Hakim pada Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada dibawahnya, serta untuk ASN dengan berpedoman pada PP Nomor 94 tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil serta Perma 8 Tahun 2016 tentang Pengawasan dan Pembinaan atasan langsung dilingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan dibawahnya..


serta Terkait Evaluasi Implementasi SIPP (EIS) agar Pengadilan Negeri selalu diingatkan untuk selalu memperhatikan 3 (tiga) kriteria dalam EIS yakni : Kinerja, Kepatuhan dan Kelengkapan. dan Terkait Laporan Eksekusi Pengadilan Negeri agar diminta laporan setiap bulannya, dan kita harus mengirimkan laporan eksekusi setiap bulan ke Dirjen Badilum berdasarkan laporan dari Pengadilan Negeri.


mengingat Purnabhakti Bapak Ketua Mahkamah Agung RI yang pada tanggal 1 November 2024 telah purnabhakti, sehingga untuk mengantisipasi seluruh acara Mahkamah Agung yang diperkirakan akan dilaksanakan sebelum bulan November 2024, maka agar Tim Ampuh mempersiapkan Rekap Ampuh baik untuk Pengadilan Negeri dan untuk Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur sebelum bulan Oktober 2024.

Rapat Evaluasi Kinerja Bulan Agustus ditutup oleh Y.M Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur